Minggu, 08 Januari 2012

Tetangga

tetangga gw punya kebon lebaarrr buanged, ditumbuhi banyak macam pohon buah2an yg kalo lagi musimnya mantab dah, tapi tetangga gw itu gak bisa ngelola kebonnya, bahkan dibiarkan terbengkalai apalagi yg deket2 pagar tetangga, buah2anya pada busuk atau dimakan musang dan kalong. tetangga gw itu punya bbrp tukang kebon yg gw tau di zolimi tuannya, gaji kecil, gak boleh metik apalagi makan buah dari pohon yg diurusnya tsb, untuk sekedar beli minum atau rokok aja tukang2 tsb nyambi buangin sampah atau bantu2 serabutan tetangga2 disekitar kebon itu. gw sbg tetangga kesel bin gedeg dah liat kelakuan tetangga gw tsb (tetangga yg lain juga), gak jarang buah2nya dicolongin (soalnya kalo minta gak dikasih), kebonnya dilemparin sampahan dll dsb, .... nhhaaa kira2 gitu analogi gw soal kenapa negara kita tercinta ini kayaknya kok dilecehin banged sama negara2 tetangga, kira2 cocok gak analogi gw? .... hehhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar